Senin, 14 Februari 2011

Islam, Sunat dan Kebahagiaan

Apakah artinya sunat dan kenapa kemaluan yg disunat dan bukan bagian tubuh yg lainya? Dalam kekristenan tidak dilakukan sunat, oleh karena itu tidak ada doktrin tentang sunat dalam gereja. Jadi tidak mungkin kita membahas sunat secara kristen. Tetapi kita dapat membahas sunat menurut “Tanakh ” atau “Perjanjian Lama” dimana semua sumber dan ajaran tentang sunat itu berasal.

ASAL USUL DAN ARTI SUNAT

Tanakh itu sendiri adalah kitab suci Yahudi, dan digunakan oleh gereja sebagai referensi bagi ajaran dalam perjanjian baru dan juga sejarah maupun nubuatan.

Sunat bukanlah bagian dari taurat. Di dalam taurat terdapat aturan yg mengatur tentang sunat, tetapi sunat itu sendiri sudah ada 600 tahun sebelum taurat diberikan kepada musa. Dan sunat juga bukan bagian dari “Sepuluh Perintah Tuhan” yang dikenal dengan “Sepuluh Hukum Taurat”.

Sunat dalam kitab suci Tanakh diulang-ulang sebagai suatu “Tanda Perjanjian”. Bagi orang kristen dan yudaisme ini adalah suatu tanda perjanjian keselamatan. Dalam ajaran Yudaisme hal ini masih dinantikan lewat kedatangan Mesias/Almasih, tetapi bagi orang kristen yang mengakui Yesus sebagai Almasih maka perjanjian itu sudah terpenuhi/digenapi.

Inilah PERJANJIAN-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta KETURUNAN-mu, yaitu setiap LAKI-LAKI di antara kamu harus DISUNAT; (Kej 17:10)

Keturunan-mu diterjamahkan dari kata זרעך אחריך {Zerakh Akharykh : Bibitmu Sesudahmu} Zera adalah kata yang biasa digunakan untuk bibit atau biji tanaman dan dalam bentuk tunggal, yang menunjuk kepada seseorang, bukan banyak orang. Berbeda dengan kata "keturunan-keturunan" (jamak), בנים {Ben'nym:Anak-anak} adalah kata yg biasa digunakan.

Kalimat “Perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu” dalam arti dan makna yang sebenarnya adalah : “Perjanjian antara Aku dan kamu dan seorang keturunan yg akan datang daripadamu”.

Dalam terjemahan king james menjadi : between me and you and thy SEED AFTER thee. Dalam semua versi Alkitab bahasa inggris terdapat kata AFTER (אחר :Akhar) mengikuti kata SEED yang menunjukan keturunan yg akan dihasilkan dari PERJANJIAN tersebut.

Kata yang sama (זרע :Zera) juga digunakan dalam nubuatan kepada ular(iblis) di taman Firdaus menunjuk kepada seseorang yg akan dipakukan pada kayu salib:
Keturunannya (keturunan hawa/manusia) akan meremukkan kepalamu (dosa), dan engkau akan MEREMUKAN TUMITNYA. (3:15)

Tuhan MENGIKAT PERJANJIAN DGN Abraham yg mana lewat SEORANG KETURUNAN Abraham seluruh bumi akan memperoleh berkat dan TANDA PERJANJIAN itu DIMETERAI DGN SUNAT tetapi setelah sang keturunan datang maka tanda maupun perjanjian itu DIBAHARUI dengan DARAH PERJANJIAN YG BARU.
Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. (Mat 26:28)

SUNAT ADALAH TANDA PERJANJIAN..!!! yg dimeterai dengan darah. Dan sunat juga hanya dilakukan terhadap kaum laki laki karena sunat adalah tanda perjanjian antara Allah dgn Abraham mengenai keturunan yg akan dihasilkan lewat Abraham :
Inilah PERJANJIAN-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap LAKI-LAKI di antara kamu harus DISUNAT; (Kej 17:10)

Hukum dan aturan agama diturunkan ke musa,, Sedangkan sunat sudah ada lama sekitar 600 tahun dan itu bukan ajaran agama,, melainkan TANDA PERJANJIAN ANTARA ALLAH DGN ABRAHAM.

Kalo muhamad memang yakin bahwa dia (nabi) YG DIJANJIKAN ALLAH LWT ABRAHAM, maka dia tidak akan melanjutkan sunat. Karena keturunan (nabi) yg dijanjikan sudah datang, berarti janji sudah terpenuhi. Disini kelihatan bahwa segala klaim orang islam terhadap janji nubuatan Alkitab terhadap muhammad adalah ISAPAN JEMPOL belaka.

Sunat masih dilakukan adalah berarti perjanjian yg pertama belum dipenuhi. dan berarti masih ada seorang yg dinantikan. Dan entah kenapa orang Islam menyunat kemaluanya, apakah mereka berpikir bahwa mereka akan melahirkan seorang keturunan yang jadi Al-Masih...?? Kata-kata yang paling halus untuk menjelaskan kekeliruan itu adalah karena Quran tidak membahas tentang sunat. Ungkapan orang islam yg mengatakan bahwa itu adalah untuk kebersihan semata adalah ungkapan orang yg tidak mengerti agama.

Muhamad telah menggabungkan tradisi ini dgn seenaknya dan DGN TANPA PENGERTIAN YG BENAR terhadap tujuan dari sunat itu sendiri, dan dilakukan TERHADAP PEREMPUAN PULA...!!!

SUNAT TERHADAP PEREMPUAN

Entah darimana pula Muhammad punya gagasan untuk melakukan sunat perempuan. Karena Tuhan hanya memerintahkan sunat terhadap laki-laki, dan itupun harus berada dalam jalur pengertian yg benar. Jika ditelusuri darimana asalnya sunat perempuan itu maka jawabanya adalah: Sunat perempuan itu memang ada hanya dalam TRADISI PAGAN DARI JAMAN PURBA. Sunat perempuan benar-benar memutilasi hak dari si perempuan untuk menikmati sex (supaya cuman si mamad cabul aja yg enak, dan istrinya gak menikmati).

Sex juga merupakan suatu sarana untuk mempererat hubungan kejiwaan dari suami istri. Hubungan sex bukanlah sekedar hubungan badan, hubungan sex adalah dimana baik badan maupun jiwa dari pelakunya menjadi satu. Artinya tidak mungkin dicapai kepuasan yg penuh, jika kepuasan hanya didapatkan oleh sala satu pihak, dan hal itu tidak ada bedanya dengan masturbasi dan anal sex.

Jika hanya si suami yang mengalami kepuasan maka apa bedanya hal itu dengan masturbasi menggunakan tangan sang istri. Si suami bisa saja ejakulasi tetapi tidak akan mengalami kepuasan secara phisikologis.

Wanita yg tidak menikmati sex tidak akan membahagiakan suaminya. Apa bedanya dgn onani. Apa bedanya main sama boneka, jika si perempuan ga menikmati lagi.

Ada tiga macam tipe sunat yang dilakuakn Islam :

A. normal (Tidak disunat) B. Tipe I (Labia minora + K dibuang )

C. Tipe II (Klitoris dibuang) D. Tipe III (Labia minora + majora + K)

Yang dilakukan diindonesia adalah bagian gambar B. Tipe I dan C. Tipe II. Tipe I gambar B itu sudah sangat destruktif/merusak, itu kacangnya (klitoris) dikeluarin GILA...!!! Usahakanlah supaya jangan anak2mu jangan sampai mengalaminya...!

Clitoridectomy (pemotongan klitoris/bazr -dalam bahasa Arab) saja memastikan seorang wanita tidak akan mengalami orgasme (ini secara medis terbukti), yaitu haknya untuk kenikmatan seksual sepenuhnya telah ditolak! Ini adalah sama dengan mengeluarkan penis pada laki-laki.

Perhatika gambar tipe II dan tipe III dibawah ini (klitoris dan labia minora yg dikeluarkan) pabedanya dgn memek buatan, punya si dorce..?? ga mirip meky lagi mekinya pidah ke hajar syahwat... itu namanya mekinya dah dimakan setan hajar syahwat...



Jangan asal si mamad senang aja, disini hak untuk kenikmatan seksual wanita spenuhnya telah telah ditolak..!

Bagi yang akan menikah dengan perempuan muslimah, jangan sampai anda meninggalkan Tuhan Yesus, itu namanya rugi dobel. anda seperti membeli ketoprak tanpa saus KACANG. saya biar dikasih tiga porsi penuh(poligami) juga gak akan mau. Kecuali jika mereka bersungguh-sungguh mau menerima Tuhan Yesus maka kasihilah mereka sebagaimana Tuhan telah mengasihi kamu yaitu dengan "Kasih Agape" :
Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya (Eph 5:25)

"Cinta Agape" adalah cinta yang menuntut pengorbanan dan tidak menuntut balasan.
Dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.(Eph 5:2)

Tetapi jika pacar muslim kamu mita kamu untuk meninggalkan Tuhan Yesus maka apakah lagi yg akan menjadi dasar dari cinta itu selain dari nafsu bejad dan keinginan berpoligami. Dan kalian tidak bisa lagi membedakan yg mana dubur dan yang mana vagina. Keduanya dibolehkan dan hampir sama bentuknya.

Bagi para calon suami yg berasal dari Islam kalian tidak usah berpoligami untuk mendapatkan kenikmatan yang penuh, cukup dengan memiliki istri yang belum dirusak klentitnya.


INGAT TUHAN TIDAK PERNAH MENYURUH SUNAT PEREMPUAN DAN ITU SUDAH SANGAT TERSESAT...!!

Dan bagi kalian yang punya cowok muslim jenggot kambing pikirkan matang-matang. Dan apa yang akan kalian alami silahkan simak dalam gambar-gambar ini :

ISLAM TELAH DISESATKAN OLEH MUHAMMAD DAN MEREKA MEMOTONG KEMALUAN TANPA MENGERTI APA ARTI DARI TRADISI ITU..!!

BUKANKAH NABI TERAKHIR DAN PEMBAHARU SEHARUSNYA TELAH MEMBAHARUI PERJANJIAN YG PERTAMA DENGAN SUATU PERJANJIAN YG BARU..?!?

Sesungguhnya, akan datang waktunya, demikianlah firman TUHAN, Aku akan mengadakan PERJANJIAN BARU. (Jer 31:31)

Tetapi beginilah PERJANJIAN yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka; maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku. (Jer 31:33)
PENGENAPAN :
Dalam Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat yang dilakukan oleh manusia, tetapi dengan sunat Kristus, yang terdiri dari penanggalan akan tubuh yang berdosa, karena dengan Dia kamu dikuburkan dalam baptisan, dan di dalam Dia kamu turut dibangkitkan juga oleh kepercayaanmu kepada kerja kuasa Allah, YANG TELAH MEMBANGKITKAN DIA DARI ORANG MATI.(Kol 2:11-12)

2 komentar:

  1. itilnya di potong sedikit dong jgn semuanya...klo buat biarawati baru potong aj semua hahaha ngapain juga dipelihara. situ juga ga bisa poligami ngeteng aja di pasar banyak hahaha...ga usah banyak bacot kal kagak tau hikmahnya. makannya aja tuh itil di pasar

    BalasHapus
  2. dapat info dari mna lu klo sunat perempuan it klitnya dipotong? Dari bapa lu it? Klo emang dri bapa lu, coba lu tanya sma bapa lu yg suci it, darimana dia tau klo klit muslimah dpotong? Bukannya bapa lu cuma nyampah sok suci, gk mau nikah dan gk pengen manusia punya keturunan? Ia cm mau musnahin manusia dari bumi supaya sejenisnya (hewan/setan) bisa cepat2 dpat bnyak tman setan ! ! ! Lu blm tau manfaat sunat it apa? Goblok! Sunat it supaya kontol dan klit lu sehat ! Kontol dan klit kalian bersih dan tdk menyebarkan penyakit HIV... Dasar agama orang2 sinting... Agama perkumpulan setan yg suka seks bebas kya hewan... Fakta
    .
    mungkin gk tuhan lahir dari rahim perempuan? Wajar gk klo orang tua manggil tuhan kpada anaknya? Mikir dong! Mikir ! Lu kan udah gede..

    BalasHapus